Saturday, January 11, 2014

Sekolah Menengah Atas

Tempat apa ini?

Dimana aku?

Siapa aku?

Siapa pacarku?

SELAMAT MALAM GAIS GAIS SEMUA!
Apa kabar? Sudah lebih dari setahun gue mengabaikan blog gue yang teramat sangat kusam ini. Apakah ada yang kangen gue? Yah ga ada. :( *nangis di pojokan*

Jadi ceritanya, banyak alesan kenapa gue udah enggak pernah ngepost dan dengan begitu aja ninggalin blog ini.

Cuma blog kok yang aku tinggalin, kamu enggak.

Alasan pertama ; GUE SIBUK MIKIRIN DOI UN WAKTU ITU. 
Alasan kedua ; GUE MALES NGEPOST.
Alasan ketiga ; WIFI GUE MATI KARNA..... KUOTA ABIS. #udontsay
Sebenernya sih gue sering buka blog ini, cuma buat sekedar gonta-ganti header, design, bala bala segala macem. Tapi ya itu, gue males ngepost. :")

Singkat cerita, setelah terbebas dari un 20 paket yg sangat menantang dan mendapatkan hasil yang ternyata kurang memuaskan buat gue, dan sekarang gue sudah sangat resmi menjadi anak SMA.
Mari kita perjelas,
ANAK SMA.
Keras sekali bung.

SMA Negeri 112 Jakarta! Yap, gue anak swable sekarang. Hasil dari jalur lokal yang gue ikuti saat itu, menghantarkan gue untuk menjadi seorang anak Sanggrahan saat ini. Hehehehe jadi ceritanya, waktu itu gue ngikut jalur umum dengan pilihan 78 - 65 - 112 dan berhasil kedepak tanpa belas kasihan dikarenakan nem gue yang emang dibilang kecil bisa, dibilang lumayan buat saat itu juga bisa.Alhasil mau gak mau gue ikut jalur lokal agar tetep bisa menjadi siswa sekolah negeri. Dengan perasaan yang campur aduk, antara takut engga diterima dan takut engga bisa satu sekolah sama doi waktu itu, gue pun memilih 78 - 112 - 57 sebagai sekolah tujuan gue buat jalur lokal. Voilaaaa! Setelah 3 hari dagdigdug ra karuan nunggu hasil, akhirnya gue diterima di SMAN 112 peringkat ke 35 di jalur lokal. peringkat gue sama doi waktu itu sama lho, bedanya dia jalur umum sedangkan gue jalur lokal... ah sudahlah abaikan yang terakhir.

"Masa masa indah itu ialah masa masa SMA..."

Waktu smp, kata kata itu selalu terngiang dipikan gue. Terbayang akan keindahan, kebahagiaan, dan canda tawa yang akan selalu gue rasakan saat sma. Hahaha oke ini per-ngarep-an yang sangat berlebihan. :")
Well setelah hampir 7 bulan menjadi anak SMA, sekarang gue sadar......

KATA KATA ITU CUMA BULLSHIT BELAKA

GILAK! Sampe sekarang gue belum merasakan adanya sebuah kenyataan dari kata kata itu. GUE BELUM MENEMUKAN KEBAHAGIAAN GUE DITINGKAT INI. YA ALLAH BANTULAH HAMBAMU YA ALLAH. #guelagingablumaafyatemanteman

"Lah, kenapa emangnya ni?"

Banyak sekali alasan yang membuat gue berasumsi kalo kata-kata itu cuma bullshit belaka atau emang belum kesampean buat gue... tapi dibawah ini ialah 2 alasan utama yang mewakili semua alasan alasan yang menjadi alasan mengapa hal itu membuatku menjadi beralasan. (??????????)

1. Alasan Pertama : Kurikulum Baru Yang Seperti Eek
KEMBALIKAN KURIKULUM LAMA! Kalian semua pasti udah tau dan mengerti gais. Kurikulum tersayanga kit yang satu ini, 70% sudah membuat siswa siswi pengikutnya menjadi lebih dekat dengan Allah SWT, karna dapat membuat kami lebih sering mengucapkan kalimat istighfar...

"Astagfirullah fisika 4 jam..."
"Astagfirullah kimia 4 jam..."
"Astagfirullah mau metong rasanya..."
"Astagfirullah pulang jam berapa..."
"Astagfirullah tugas gak bisa kurang banyak nih.."
"Astagfirullah piso mana piso..."


HASSHHHH lo bayangin,, gimana rasanya fisika 4 jam??
gimana rasanya kalo nilai sikap lo dapet C padahal unsur yang lainnya lo dapet B+?? (kalo ini tergantung tingkat keagresifan masing masing saat di kelas ya..)
gimana rasanya kalo lo berangkat sekolah jam 06.30 dan pulang jam 15.00??

metong cyin..

2. Alasan Kedua : Kandasnya Hubungan
Yesh gaizh, saat lo pikir hubungan lo dengan pacar lo waktu itu yang udah lo bangun dari SMP kelas 8 bakal jadi masa sangat indah-indahnya waktu SMA, malah tiba tiba kandas itu emang super nyebelin, nyakitin, nyedihin.. #plak

Jujur, saat pergantian "kami" menjadi "gue dan dia" waktu itu emang bener-bener engga gue sangka. SMA bikin my doi waktu itu berubah, udah bukan seperti orang yang sangat gue kenal waktu SMP dulu. Yah mungkin itu yang namanya masa pubertas seorang cowok... gue maklumin. Mungkin dia pikir dia harus berubah menjadi sosok yang baru di sma, dan mungkin gue sama dia emang cuma sebatas couple di SMP yang emang engga ditakdirin buat menjadi couple di SMA hahahaha. #flashbackmulu

Yaudalah yaa sekarang gue udah ikhlas dan udah gakmau memikirkan hal itu lagi... sekarang dia udah bahagia dengan something barunya dan gue juga udah bahagia dengan posisi gue saat ini, jadi kita udah sama sama bahagia dan udah sama sama punya jalan baru dan dilarang buat nengok ke belakang. :)

***

"One man's trash, is another man's treasure." - Unknow

"KENAPA AKHIRANNYA JADI GALAU SIH NI?"

Signed,
Photobucket

2 comments: