Sunday, April 20, 2014

Unforgottable April

Assalamualaikum, aku mau cerita nih.

7 April 2014

Gue kebangun sekitar jam setengah 5 pagi. Biasa lah abg, kalo baru bangun yang langsung di cek yah apalagi kalo bukan hape. Trus waktu gue ngecek hape, gue melihat ada 4 bbm masuk. Dalam keadaan nyawa yang masih belum terkumpul sepenuhnya dan dengan mata yang masih merem merem karna belek silo cahaya hape, langsung deh gue buang eh maksudnya gue buka bbmnya.
Ternyata eh ternyata.....

Ada 3 broadcast & 1 bbm dari Yayas. Iya, 3 broadcast.

Masih dengan keadaan belum sadar dan mata belum terbuka sepenuhnya, gue pun berkata dalem hati. Ini Yayas kenapa kok bbm caps semua?
Dan..... Waktu gue buka chatnya, ternyata tuh isinya begini :

Waduh. Ternyata gue ulang tahun sob.

Cie ucapan pertamanya dari temen bukan dari pacar cie.

Saya bener bener lupa bu/pak. Sebelum bobok cantik tanggal 6 Aprilnya, gue bener bener enggah ngeuh kalo besoknya itu hari kebangkitan kelahiran gue aka 7 April. Maklum lah kecapean abis dari Dufan.
............. Dufan mulu lu Ni.
Kembali ke topik. Gue pun langsung membalas bbm Yayas secepatnya. Gue bingung kenapa doi inget aja gitu... tapi emang H-10 sebelum tanggal 7, Yayas udah mulai ngekodein gue.

"Pud nanti makan makan yaa" :")

Setelah membalas bbm dari Yayas, gue pun bergegas sholat-mandi-sarapan-cawkeswable (fyi : semuanya gue lakukan dalam kurun waktu 1 setengah jam dari jam 04.45) seperti runtinitas gue biasa. Diperjalanan otw Swable, gue pun membalas ucapan dari teman teman semua (yang alhamdulillah masih pada inget ultah gue) dengan rasa gembira layaknya gembiranya Tasya waktu doi nyanyi libur tlah tiba hore hore.
Gak gitu juga sih.

Setelah melewati rutinitas sekolah seperti biasa.. eh gakbiasa juga sih karna hari itu ada tambahannya, gue mendengar teman teman berucap "Capud selamat ulang tahun!" terharu sekali. Gue pun bersyukur karna teman teman sekelas (terutama Shania) enggak menghubungkan hari bahagia gue itu dengan Pak Bagus. Walaupun pas bel pulsek udah bunyi, si Qbil ngomong "Anjir gue lupa bilang Pak Bagus kalo ada yang ultah!".
You know what I mean lah gais pokoknya.

**

Pulang sekolah kali ini gue bergegas ke Pizza Hut Kemang, gisan buat mewujudkan niat juga janji gue buat ngasih makan temen temen se-M11-an tercinta. Ohiya, jadi tuh sebelum pergi ke Pizza Hut Kemang, gisan gue disuruh Intan buat nunggu dia di depan Swable. Dia bilang katanya dia mau nemenin si Daang alias M. Farhan Rabbani buat nemuin temennya di deket Foodhall.

"Tan gue sama Alma ikut yaa nanti bete nungguin lu panas nih."

"Dih gausah lu tunggu sini aja sih Daang sama gue ajaa."

Tanpa ada firasat apa apa samsek, yaudahlah gue nurut aja.

Setelah hampir 30 menit nunggu plangak plongok di depan Swable, gue pun mulai bete karna nungguin Intan dan Daang yang katanya nemuin temen bentar tapi kok lamanya kayak ngantri kupon kurban di masjid gede deket Monas (apadah tuh namanya gue lupa?). Gue pun melihat Intan dan Daang diboncengin Ryan dan Ariq atau Andry gitu naik motor dan mereka berkata "Woi ketemu di sana aja yah!"

Astagfirullah.

Gue, Alma, Ico, dan Abby langsung naik m11 buat otw kesandos (maksudnya kesana, biar gaul). Di perjalanan di M11, gue membujuk Abby buat ikut makan bareng kita kita tapi dia gakmau karna alasan yang enggak logis. Jagain adeknya yang udah kelas 5 SD. Orang biasanya aja engga dijagain, lagipula udah kelas 5 masa masih dijagain? Apa kata lu dah pokoknya Bi. #sebel

Setelah melewati perjanalan yang tidak begitu jauh dari Swable ke Pizza Hut Kemang, gisan gue pun akhirnya sampai disana. Asik adem men. Dan waktu gue masuk ke dalemnya, tiba tiba.....

"HAPPY BIRTHDAY CAPUD, HAPPY BIRTHDAY CAPUD, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY CAPUD" seru Intan dan Daang yang nyanyi dengan suara agak pelan biar gak ngehebohin PH Kemangg, gisan.
Mereka berdua disana nanyi dengan riangnya dan didepan mereka udah ada 4 kue kecil warna Pink-Coklat lengkap dengan lilinnya. Kaget banget sob.

"Ya ampun Tan repot repot banget dah lu.. btw ini beli dimana kok lucu lucu amat?"

"Hehehe sebenernya tadi gue sama Daang ke fh mau beli kue buat lu buka buat nemuin temennya hehehe maaf yah kalo kecil."

Waduh ternyata. Tapi walaupun kecil aku bahagia banget kok. Terimakasih :")
*mulai pada makan deh pizzanya*


Skip skip skip.
Acara ngasih makan temen temen se-m11-an gue pun selesai. Trus kan gue langsung pulang ke rumah (masa iya mau nginep?) naik metromini bareng Intan seperti biasa. :3
Sampe dirumah, setelah cuci kaki cuci muka sikat gigi, eh gakdeng... Gue pun langsung buka kado dari Intan & Alma, karna w udah ngebet banget pengen buka abisan dahsyat keponya sob. Kalo dapet kado dari orang, lo pasti kepo pengen cepet cepet buka kan? Ayolah ngaku. Gak ngaku jomblo terus. (fyi gue dapet kado dari mereka :3)
Dan waktu gue buka...... Jreng jreng jreng!!

SUKA BANGET!

Setelah bergirang ria karna dapet kado berupa pensil warna baru + notebook ijo lucuk dari Intan, juga glitter warna warni unyu menyeh dari Alma, gue pun membalas semua ucapan (gue ulang, yang alhamdulillah masih ada yang ngucapin.) dari temen temen gue. Mulai dari bbm, twitter, path, askfm, sampe facebook............. gue berusaha buat ngebales secepetnya. Yah walaupun ada yang gue bales tanggal 9 Aprilnya. Bukan karna sibuk atau kebanyakan yang ucapin #wedeh, tapi hape gue itulho men, minta dirujak. Maaf ya. But, alhamdulillah masih banyak yang inget sama ultah gue, pokoknya makasih buat semua yang udah ngucapin. Apalagi yang udah niat banget ngucapinnya. Di path lah pake segala nyebar foto gue yang udah di edit biar kayak FebiUnyu, sampe di bbm yang ngucapinnya panjang bet kayak mau bikin novel Sherlock Holmes edisi selanjutnya. :") *tebar bunga*

Btw Kesayangan itu Qbil, bukan pacar. #sadstory

14 April 2014

Jadi hari itu, gue merayakan ultah gue yang udah lewat 7 hari bareng BEGE. Yah semacem birthday party kecil kecilan gitu deh #uhuy. Dari awal April gue udah mulai berkoar ke mereka layaknya renternir mintain tagihan, cuma buat ngundang mereka semua ke rumah gue karna gue pengen banget semuanya ngumpul.
Cerita berlanjut. Jadi waktu itu udah jam 11 siang kalo gaksalah, mereka semua (Intan, Dinda, Erin, Fitri, Kiky, Bibo, Nisya, & Nanda) ngumpul di Sevel Kemang, gisan buat gue jemput satu satu. Ternyata enggak semuanya ngumpul di Sevel, karna si Ica udah sampe duluan dirumah gue dan Mira malah enggak ikut samsek acara bege kali ini. Sedih. :(
Mereka pun gue (dan mbak gue) jemputin satu satu. Bolak baliklah gue dari Sevel ke rumah 2 kali kalo gak salah. Hingga pada akhirnya tersisalah Intan dan Dinda yang enggak mau gue goncengan bareng gue, maunya bareng mbak gue. Mungkin mereka takut jatoh? Takut mental? atau takut takut yang lain? Ya Allah, gini gini gue lebih jago kok dari anak racing kalo masalah ngendarain motor. Keep posthink gais.

Setelah semuanya ngumpul di rumah gue (kecuali Intan dan Dinda yang gaktau kemana mereka pergi lama banget huft), gue pun nyiapin makanan yang udah emak sama bapak gue beli. Sembari nunggu Intan sama Dinda yang enggak tau kemana bareng mbak gue, gue dan teman teman yang lain pun bersenda gurau layaknya tante tante arisan ngobrol setelah enggak ketemu 10 tahun. Brisik banget lah pokoknya. HAHA<3456

Setelah nunggu hampir 30 menit, Intan sama Dinda pun dateng. Tapi yang gue bingung kenapa mereka enggak langsung masuk ke rumah gue? Rumah gue gak bau kok suer. Udah gitu, Erin dan temen temen yang lain disuruh keluar semua tapi gue gaboleh ikut men. Yaudalah gue nunggu di dalem sembari bingung + degdegan.

Dag
Dig
Dug
SER
Ternyata.......................................

MEREKA BIKIN SURPRISE!

Ternyata Intan dan Dinda itu lama karna mereka beli kue buat gue dulu di Binus. Ya Allah, temen temen hambamu ini pada niat banget. Makasih semuanya :")
Yaudahlah langsung gue caw tiup lilin + potong kue dari mereka. Dan ternyata lagi..

EMAK BAPAK GUE JUGA BIKIN SURPRISE!

Mereka juga ngasih gue kue ultah. Bener bener seneng banget gais! Dapet 2 surprise sekaligus trus bisa ngumpul sama temen temen yang jarang ngumpul. Pokoknya hatcep! Aku sayang semuanya <34546

 

Signed,
Photobucket

No comments:

Post a Comment